15 Mar

Nonton Film Indonesia Terbaru Online

nonton film indonesia terbaru

Bagi penikmat film Indonesia, maka nonton film terbaru akan menjadi kegiatan rutin, bukan karena semata-mata mereka senang nonton, tapi karena secara langsung maupun tidak langsung mereka adalah reviewer terbaik yang membantu kemajuan dunia perfilman di tanah air.

Tanpa kritik dan saran yang mereka sampaikan baik melalui komunitas, forum ataupun melalui review di blog, maka para sineas kita tidak akan kekurangan informasi tentang apa yang harus diperbaiki, dan tentunya hal itu akan sangat membantu untuk meningkatkan kualitas karya-karya mereka di masa mendatang.

nonton film indonesia terbaru online
Sebenarnya kita tidak harus bergantung pada para pembuat film yang sudah ternama, karena masih banyak para sineas berbakat yang memiliki keinginan membuat film berkualitas dan memajukan perfilman Indonesia, meski kadang mereka idealis dengan genre film tertentu saja yang ingin mereka buat. Saya mengenal seorang teman yang memulai karirnya dengan menyutradarai video-video klip musik Indie, dan karena dia adalah seorang penggemar film horror, sekarang dia bercita-cita ingin membuat film horror berkualitas yang bisa mendunia. Entah kapan dia akan mewujudkannya kita nantikan saja.

Film Indonesia yang berkualitas tidak terbatas hanya yang terlihat di layar-layar bioskop saja, karena kita juga punya para sineas berbakat yang mewujudkan karyanya melalui film-film Indie. Dan salah satu langkah yang pernah dilakukan untuk membuktikan kemampuan para pembuat film tersebut adalah dengan pernah diadakannya festival film Indie yang disponsori oleh salah satu produsen rokok ternama di saat dunia perfilman kita mengalami pasang surut. Kalau kita mau membuka mata, sebetulnya banyak film-film Indonesia yang bagus meskipun masih berlabel Indie dan tidak pernah tampil di layar bioskop 21. Bahkan terkadang ada film yang tidak diperhitungkan tapi ternyata bagus, dan sayangnya tidak banyak orang yang nonton karena sudah skeptis duluan dengan kualitas film kita.

Nonton Film Indonesia Terbaru Online Di Kineria

Kalau Anda adalah penyuka film-film Indonesia, maka Anda sebaiknya tidak melewatkan nonton film Indonesia secara streaming di kineria.com, karena di sini ada banyak film-film terbaru yang bisa disaksikan secara online, kapanpun di manapun Anda berada sepanjang ada akses internet, dan Anda bisa mengaksesnya melalui gadget. Layanan movie streaming dengan film-film Indonesia yang unik dan tidak akan Anda dapatkan di tempat lain ini sangat murah biayanya jika dibandingkan dengan nonton di bioskop, bahkan Anda bisa menonton hingga 3 film dengan biaya yang 2-3 kali lebih murah dari tiket bioskop.

Selalu ada yang baru di Kineria setiap bulannya, tersedia berbagai genre film yang bisa Anda tonton sesuai selera. Dan yang lebih penting lagi Anda bisa nonton secara legal film yang didapatkan langsung dari pembuat filmnya. Karena itu pastikan Anda mendaftar di sini terlebih dahulu untuk mengakses film-film Indonesia berkualitas di Kineria.