Warning: session_start(): open(/var/lib/php/session/sess_kb9p2sk8nb6irkp5vsf0q2fe53, O_RDWR) failed: No space left on device (28) in /var/www/html/kineria/package/wordpress/wp-content/themes/fruitful/inc/func/comment-inline-error.php on line 9
Masih Banyak Film Indonesia Yang Berkualitas - Kineria
13 Mar

Masih Banyak Film Indonesia Yang Berkualitas

nonton film indonesia online

Kecewa dengan film-film Indonesia? Anda tidak sendirian. Saat bermunculannya film-film kacangan yang hanya mengumbar aurat dan dibungkus dalam tema komedi atau horror, tidak sedikit orang yang akhirnya berpendapat semua film Indonesia sama saja, dan dianggap tidak berkualitas semuanya.

Generalisasi kualitas film Indonesia salah satunya dapat kita lihat melalui komentar-komentar di forum-forum yang membahas tentang film Indonesia. Tidak heran jika sering muncul komentar seperti ini misalnya:

“Sedih ane liat film-film indonesia, udah ceritanya kebanyakan mudah ketebak, terus adegannya parah, ga mendidik juga.”

“Sesuai budget lahhh, Film Indonesia budgetnya rata-rata berani di range 1 juta – 5 juta US dolar doank. The Raid aja cuma ngabisin 1,5 juta dollar. Coba bandingin dengan film-film Hollywood yang menghabiskan sampe ratusan juta dollar. Gak usah jauh-jauh ke Holywood deh, sama China atau India aja kita masih kalah. Wajar aja kualitasnya juga rendah, karena gak ada yang berani.”streaming film indonesia berkualitas

“Ane sih netral aje gan… mana yang seru dan ngehibur… tapi ya emang jarang deh kayaknya ada film indonesia yang berkualitas.”

Dan masih banyak pendapat lain yang seolah mengatakan bahwa kualitas film kita masih jauh di bawah film-film luar. Dan ada juga orang-orang yang sudah alergi nonton film Indonesia, bahkan katanya lebih baik nonton film luar yang sudah jelas-jelas box office.

Tapi kalau persepsi terhadap film Indonesia sudah disamaratakan seperti itu, maka ketika muncul film bagus pun orang sudah nyinyir duluan, bahkan meskipun film tersebut ternyata laris, tetap saja ada yang malas untuk nonton. Seperti komentar salah seorang member forum kaskus ini.

Setuju. Masih banyak kok film Indonesia yang berkualitas. Sayang aja kadang kita lebih sibuk peduli plus nyinyirin film-film sampah. Banyak orang komentar ini-itu menghina kualitas film lokal, tapi kalo ada film bagus dicuekin. Buktinya banyak film Indonesia yang berkualitas tapi cuma bertahan beberapa hari (paling lama dua minggu) di bioskop. Habis itu sibuk deh cari bajakan. Orang-orang film juga butuh makan kali!”

Film Indonesia Berkualitas Di Kineria

Memang ada beberapa nama sutradara yang diblacklist oleh para penggemar film Indonesia karena kualitas film-film yang diarahkan mereka dianggap rendah dan tidak mendidik. Tetapi di sisi lain masih banyak orang-orang yang peduli untuk membuat film Indonesia berkualitas, dan para pecinta film tanah air pasti sangat merindukan hadirnya film-film seperti itu.

Hal ini pula yang diupayakan oleh Kineria untuk menampilkan layanan nonton online film Indonesia berkualitas yang bisa didapatkan dengan biaya yang sangat murah dan bisa ditonton dari mana saja sepanjang ada akses internet tersedia.

Anda pecinta film Indonesia? Cari film-film karya anak bangsa yang berkualitas dan original? Cek di sini untuk melihat apa saja film-film Indonesia yang tersedia.


Fatal error: Uncaught exception 'wfWAFStorageFileException' with message 'Unable to save temporary file for atomic writing.' in /var/www/html/kineria/package/wordpress/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:35 Stack trace: #0 /var/www/html/kineria/package/wordpress/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/var/www/html/k...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /var/www/html/kineria/package/wordpress/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 35

Warning: Unknown: open(/var/lib/php/session/sess_kb9p2sk8nb6irkp5vsf0q2fe53, O_RDWR) failed: No space left on device (28) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/session) in Unknown on line 0